3 Juli, Ustaz Abdul Somad Beri Tausiah di Unsyiah

02.07.2018 Humas

Dai kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS), dijadwalkan akan menyampaikan tausiah agama di Unsyiah pada Selasa, 3 Juli 2018 pukul 08.00 WIB di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh. Tausiah ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Milad Unsyiah ke-57 yang puncaknya akan berlangsung pada September nanti. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari acara silaturahmi keluarga besar Universitas Syiah Kuala.

Dengan mengusung tema, Melalui Silaturahmi Kita Tingkatkan Ukhuwah Kebangsaan, diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan civitas Unsyiah. Untuk itu, Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk beramai-ramai hadir ke Lapangan Tugu untuk menyaksikan dan mendengarkan tausiah UAS.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendengarkan langsung tausiah Ustad Abdul Somad, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan kampus Unsyiah sebagai kampus jantong hatee rakyat Aceh,” ujar Rektor

Ditargetkan kegiatan ini dihadiri sekitar 35.000 pengunjung. Diharapkan para pengunjung untuk hadir lebih awal dan mematuhi pengaturan kendaraan dan jalur akses menuju lokasi acara. Sebab ada beberapa jalur jalan yang ditutup demi kenyamanan dan ketertiban. (fer)