PPNI Aceh Bantu Operasional Klinik Kontainer Unsyiah di Pijay

11.02.2017 Humas

Pesatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Aceh menyerahkan bantuan berupa dana tunai sebesar 20 juta rupiah untuk operasional klinik kontainer Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) di kabupaten Pidie Jaya. Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua PPNI Provinsi Aceh, Abdurrahman, S.Kp., M.Pd. didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PPNI Aceh Dr. Hajjul Kamil, S.Kp., M.Kep. dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng di ruang kerjanya, Selasa, tanggal 24 Januari 2017.

Abdurrahman mengatakan, dana tersebut merupakan bantuan dari para perawat di provinsi Aceh dan nasional melalui rekening PPNI Aceh. Disebutkan, bantuan untuk korban gempa bumi di Pidie Jaya yang telah disalurkan melalui PPNI Aceh sudah mencapai Rp 197 juta baik langsung untuk para perawat yang terkena dampak gempa maupun melalui posko PPNI untuk masyarakat luas dalam bentuk kebutuhan pokok dan pelayanan kesehatan.

Abdurrahman berharap bantuan dari PPNI Provinsi Aceh ini dapat membantu operasional Klinik kontainer Unsyiah yang berada di komplek RSUD Pidie Jaya maupun dilokasi lain yang membutuhkan.